Rabu, 27 Maret 2013

Cara Mudah Backup File dan Data Penting

Cara Backup Data itu mudah dengan menggunakan software ini.Banyak yang bilang tidak ada perangkat komputer yang dapat bertahan selamanya, termasuk flashdisk. Flashdisk tidak akan luput dari kerusakan. Kebanyakan flashdisk rusak karena pemakaian setiap hari dan karena kesalahan pada saat menancapkan pada komputer sehingga posisi flashdisk tidak sesuai dengan colokan pada komputer. Walaupun sobat selalu berhati hati dalam menjaga flashdisk, pasti ada saja yang dapat membuatnya rusak seperti tergencet, lupa dikeluarkan dari saku pada saat mencuci baju, hilang karena lupa menaruhnya dan lain sebagainya.

software backup file
Jadi, berapa lama seharusnya usia sebuah flashdisk ?

Jawaban pastinya, "hingga flashdisk tersebut sudah tidak dapat untuk menyimpan data" Jadi, pastikan sobat selalu membackup dengan cara mensinkronisasikan flashdish sobat dengan sebuah program yang bernama FDP Sync.

Setiap tipe flashdisk memiliki standar kualitas dan daya tahan yang berbeda dan biasanya harga yang sobat bayar sesuai dengan kualitas flashdisk yang sobat dapatkan. Wajar saja sobat khawatir jika saja menyimpan file pada flashdisk yang murah dengan kualitas yang rendah.


Download"sini"

Jadi sebelum terlambat, silahkan download program software yang digunakan untuk membackup file-file yang ada dalam flashdisk sobat software.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar