Selasa, 19 Maret 2013

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih




Wow,pilkada Magetan tahun 2013 ini,saya rasa akan cukup menarik apabila di "Wujudkan dengan Damai dan Bersih".Sebelum lanjut pada topik saya akan membahas sedikit tentang Magetan.

Magetan adalah sebuah kecamatan serta merupakan ibu kota Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.Magetan terdiri atas 19 kecamatan,yang terdiri dari 208 desa dan 27 kelurahan.

Nah kecamatan-kecamatan, desa serta kelurahan inilah, yang akan di tangani oleh kepala daerah yang terpilih akan datang,entah itu masalah dalam bidang ekonomi,politik,sosial,pariwisata dan lainnya di Magetan.

Oke,kita lanjut ke topik pembicaraan yaitu"Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih".
Pilkada yang damai atau bersih sebenarnya itu berasal dari diri kita masing-masing,ibaratnya "kalau bukan kita siapa lagi,ya kan !".Siapa lagi yang akan menciptakan sesuatu yang damai dan bersih kalau bukan diri sendiri.Pilihlah pilkada ini dengan secermat-cermatnya.jangan sampai kita terbawa omongan orang yang paling terpenting adalah masyarakat Magetan harus memilih dari hati nurani jangan memilih hanya karena imbalan semata tapi pilihlah calon Kepala Daerah ini yang benar-benar mampu membawa perubahan-perubahan yang positif bagi Magetan dan masyarakatnya.Ingat pilihan masyarakat Magetan sangat berpengaruh kepada Magetan kedepannya nanti.

Sedikit Tips Untuk Pilkada Magetan nanti :

  • Kenali dulu calon-calon yang akan menjadi Kepala daerah di Magetan ini,lagi lagi hati nurani berperan disini.menurut saya lihat cara berbicaranya raut mukanya dan penampilannya serta aura di dekatnya (hahah dah kayak peramal aja ini menurut saya loh)baik apa negatif.
  • Visi-Misi ini juga terpenting,jangan melihat visi-misinya semata-mata cocok untuk kehidupan anda tapi cermati dulu apakah Magetan akan maju oleh visi-misi ini dan berjalan ?
  • Ketika hari "H" yakinkan lah sekali lagi diri anda,inilah pilihan saya yang tepat
  • Lalu coblos dari hati nurani (pejamkan mata aja saran saya haha)

Oh iya, buat yang Golput ni yee...
Apakah anda tidak ingin menyerukan aspirasi anda ? sayang sekali !
  • 1 suara (yang dari hati nurani insyaallah) = Membangun Magetan secara perlahan menuju Kemajuan yang pesat
Nah sekian dulu sebelumnya yell yell nya dulu donk hohoho.
Hidup Magetan..
Hidup Magetan..
Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih..Horeee hahaha.

Mudah-Mudahan di Magetan Semua Berjalan Lancar Amieeeennnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar